Awan Senna Rilis Single Jangan Pergi, Tuangkan Perasaan Takut Kehilangan Pasangan

Awan Senna Rilis Single Jangan Pergi, Tuangkan Perasaan Takut Kehilangan Pasangan

Awan Senna merilis single terbaru berjudul “Jangan Pergi”. Sebuah lagu yang berkisah tentang perasaan mendalam akan rasa kehilangan karena ditinggalkan oleh pasangan.

Mengusung genre pop, Awan Senna menyebut lagu “Jangan Pergi” berkaitan dengan pengalaman pribadinya. Ia mengaku pernah merasakan takut kehilangan orang yang dicintainya.

“Lagu ini relate sekali dengan pengalaman pribadi saya,” ujar Awan Senna kepada awak media di Jakarta baru-baru ini.

“Saya pernah merasakan cinta yang begitu mendalam dan takut kehilangan orang yang saya cintai. Perasaan itu saya tuangkan ke dalam lagu ini,” Awan Senna menambahkan.

Terasa Emosional

Lirik lagu yang puitis dan melodi indah, dipadu dengan vokal Awan Senna yang khas, menjadikan lagu ini terasa emosional dan relatable bagi banyak orang. Di sini, Awan Senna kembali mengandeng Evan LJ dan Desmond, yang sukses menciptakan lagu Lebih Baik Sendiri untuknya.

“Di sini saya kembali menggandeng Evan LJ dan Desmond yang sebelumnya menciptakan lagu saya berjudul Lebih Baik Sendiri,” akunya.

Diproduseri Alfa Records

Melengkapi karya terbarunya, Awan Senna juga merilis video klip “Jangan Pergi” yang diproduseri oleh Alfa Records. Awan pun menceritakan konsep yang diusung dalam musik video single terbarunya itu.

“Secara konsep lebih menonjolkan profil aku sebagai penyanyi yang kita kerjakan saat Ramadhan kemarin. Untuk hasilnya bisa ditonton di channel Youtube aku dan Alfa Records,” kata Awan.

Dirilis 26 April 2024

Awan Senna berharap, single terbarunya dapat diterima baik oleh para pendengar musik di Tanah air. Lagu “Jangan Pergi” sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital sejak 26 April 2024.

“Semoga lagu ini juga dapat mewakili perasaan banyak orang yang sedang merasakan cinta dan takut kehilangan,” ucap Awan Senna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *