Joji hingga BIBI Masuk Lineup Terbaru We The Fest 2024

Joji hingga BIBI Masuk Lineup Terbaru We The Fest 2024

We The Fest 2024 resmi merilis lineup fase kedua yang diramaikan musisi lokal hingga global.

We The Fest 2024 resmi merilis lineup fase kedua yang diramaikan musisi lokal hingga global. Festival musik bertajuk We The Fest 10th Anniversary Edition itu akan digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta, 19-21 Juli 2024.
Ismaya Live selaku promotor mengumumkan 10 penampil baru yang menjadi lineup WTF 2024, termasuk Joji, BIBI, hingga J Balvin.
“Mengumumkan lineup fase 2 untuk We The Fest 10th Anniversary Edition yang sangat dinanti!” tulis @ismayalive dalam pengumuman resmi di Instagram, Jumat (3/5).

“Bersiaplah untuk menikmati suara dari musisi dan talenta favorit, dengan nama-nama menarik lainnya yang akan segera diumumkan,” lanjut pengumuman tersebut.

Deretan musisi yang bergabung dalam lineup kedua, yakni Joji, J Balvin, Russ, BIBI, Tiger JK & Yoon Mirae, hingga Ylona Garcia. Zeke and the Popo, Avhath, Skandal, dan JOPLYN juga ikut masuk lineup tahun ini.

Sejumlah penampil itu bergabung dengan para musisi yang telah diumumkan menjadi lineup pertama. Sebut saja Peggy Gou, Omar Apollo, Teddy Swims, Turnstile, Alec Benjamin, hingga Oliver Tree.
Kemudian, Lastlings, Henry Moodie, Maliq & D’Essentials, ALI, Bernadya, Satine Zaneta, The Sigit, Reality Club, Pee Wee Gaskins, hingga dan White Chorus juga turut bergabung.

Beberapa musisi Indonesia lainnya turut masuk lineup tahun ini, seperti 3 DIVA, Nadin Amizah, Sore, The Adams, Dipha Barus, Bilal Indrajaya, Teddy Adhitya, White Shoes & the Couples Company, dan BANK.

Sementara itu, tiket WTF 2024 sudah tersedia dan dapat dibeli melalui situs wethefest.com. Beberapa kategori yang masih tersedia yakni Early Entry 3 sebesar Rp1,9 juta, Presale 3 sebesar Rp1,9 juta, Group Package 2 Rp9,2 juta, dan Group Package 3 sebesar Rp9,9 juta.

Seluruh tiket itu merupakan paket untuk akses tiga hari menyaksikan We The Fest 2024. Tak hanya itu, promotor juga masih menyediakan tiket VIB atau Very Important Banana Presale 3 sebesar Rp4,35 juta.

Kemudian, terdapat pula VIB Group Package dengan total lima tiket dalam satu pembelian sebesar Rp20,5 juta.

Semua tiket itu juga mendapat akses menonton festival selama tiga hari. Namun, harga tiket yang diumumkan tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan biaya layanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *