Jazz Gunung Gelar Golo Mori Jazz 2024 pada 16 November

Jazz Gunung Gelar Golo Mori Jazz 2024 pada 16 November

Jazz Gunung Indonesia akan menggelar konser International Golo Mori Jazz 2024 pada 16 November. Festival jazz berskala internasional itu masih mengusung musik etnik sebagai sorotan utamanya, dengan latar keindahan gunung dan laut Golo Mori.
Acara yang akan dihelat di Golo Mori Convention Center, Nusa Tenggara Timur, ini digelar untuk mengapresiasi para musisi jazz sekaligus sebagai ajang mempromosikan wisata di Golo Mori.
“Selain kita ingin merayakan atau memberikan apresiasi kepada para seniman musisi jazz, kami juga ingin mempromosikan tempat wisata,” ungkap pendiri Jazz Gunung, Sigit Pramono di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

“Saya meyakini bahwa dengan kolaborasi menyelenggarakan International Golo Mori Jazz ini, kita juga bisa memperkenalkan tempat yang indah di negeri kita ini,” lanjutnya.
Hal itu pula yang menjadi alasan Sigit untuk menerima kolaborasi yang diadakan bersama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

International Golo Mori Jazz 2024 turut menggandeng musisi ternama seperti Andien, Maliq & D’Essentials, Sheila Majid, dan Tohpati akan tampil dengan format orkestra miliknya. Lineup musisi lainnya yang akan mengisi festival jazz itu belum diumumkan lebih lanjut.
“Para penampil telah mengkonfirmasi kehadiran mereka. Persiapan dan survey teknis telah dilakukan lebih dari tiga kali di kawasan The Golo Mori, Labuan Bajo dan sekitarnya,” kata Direktur Jazz Gunung Indonesia, Bagas Indyatmono.

dengan Golo Mori.
“Sheila Majid tentu tidak akan menyanyikan Antara Anyer dan Jakarta tapi antara Bali dan Golo Mori mungkin, akan dikarang lagunya sebentar lagi oleh Mas Tohpati, mungkin ada lagu juga yang lain yang mengenai Golo Golo,” ujar Sigit seraya tertawa.
Selain itu, kategori harga yang akan dibanderol untuk dapat menyaksikan pagelaran tersebut juga belum diumumkan. Namun, pihak penyelenggara akan menyiapk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *