Awalnya Gemar Nyanyikan Lagu-lagu Rohani, Brenda Yivabelle Akhirnya Luncurkan Single Perdana Berjudul Paksa Rasa

Awalnya Gemar Nyanyikan Lagu-lagu Rohani, Brenda Yivabelle Akhirnya Luncurkan Single Perdana Berjudul Paksa Rasa

Brenda Yivabelle, penyanyi asal Jakarta yang baru saja merilis single pertamanya yang berjudul “Paksa Rasa” pada 20 september lalu. Sejak lama Brenda sudah menekuni dunia tarik suara dengan membawakan lagu-lagu rohani, dengan penuh tekat yang tinggi mampu membawa Brenda sampai sekarang ini.

Penyanyi muda yang berbakat ini, kini bergabung di label musik Kuya Music Entertainment, Brenda bertekad untuk lebih fokus untuk menjadi seorang penyanyi profesional Indonesia. Remaja kelahiran tahun 2003 yang memiliki hobby bernyanyi dan memainkan alat musik ini merasa sangat antusias dalam membawakan lagu yang dipercayakan kepadanya.

Dengan karakter suara yang lembut dan dirasa sangat cocok, Brenda menjadikan lagu “Paksa Rasa” bermakna lebih dalam.

“Paksa Rasa” Menceritakan tentang sebuah hubungan yang tidak lagi berada di jalan yang sama, di mana orang yang satu pergi menjauh dan satu lainnya berusaha untuk mempertahankan, tapi pada akhirnya berpikir untuk menyerah.

Cerita Lagu

“Bagiku lagu ini kisahnya tentang bagaimana seseorang yang berusaha untuk melepaskan dan berhenti mencoba untuk mempertahankan hubungannya dengan orang yang ia sayangi, karena ternyata orang yang ia sayangi ini mencintai orang lain,” ungkap Brenda Yivabelle, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/10/2024).

“Sehingga apapun usaha yang dilakukan olehnya selalu terlihat salah dan menjadi sia-sia. Menyadari hal itu, akhirnya ia memutuskan untuk berhenti mencoba dan belajar untuk melepaskan orang yang ia sayangi,” lanjutnya.

Dibantu

Dalam produksi lagu “Paksa Rasa” ini Brenda dibantu oleh Fitri Diah Ekawati sebagai penulis lagu dan Tantri Windu Larasati sebagai music Producer. Dalam pembuatan video musik pun dapat berjalan lancar karena dibantu oleh tim Insomdia Play.

Dalam single pertamanya ini, tentunya Brenda memiliki segudang harapan untuk single dan karirnya ke depan.

“Aku berharap semoga semakin banyak orang yang mendengarkan lagu aku dan banyak orang yang suka dengan lagu ini, aku juga berharap bisa mendengarkan lagu aku di public space dan bisa menghibur banyak orang,” ujarnya.

Diharapkan

Lagu ini diharapkan bisa mendapat tempat tersendiri di hati para pendengar. Melalui lagu ini, Brenda juga ingin berbagi pesan bahwa terkadang kita harus bisa dan mampu untuk merelakan sesuatu hal yang memang pada kenyataannya tidak bisa kita paksakan lagi.

Apapun itu, kita harus rela dan terus berjalan kedepan demi kebahagiaan kita sendiri, yakinlah bahwa suatu saat akan ada waktunya untuk kita bisa menemukan seseorang yang lebih baik dan indah pada waktunya.

“Pesan aku untuk kalian, pertama aku mau mengucapkan terima kasih untuk kalian yang sudah mendukung aku dengan mendengarkan lagu ini. Semoga kedepannya aku bisa membuat lebih banyak karya-karya baru yang bisa menghibur kalian,” paparnya.

“Buat kalian yang mungkin sekarang sedang relate dengan cerita dari lagu aku, aku berharap semoga kalian bisa menemukan seseorang yang mencintai kalian lebih dari dari kalian mencintai mereka,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *