Lorenzo Valentino Ungkap Luka Mendalam Kisah Cinta Tak Sehat Lewat Single Terbaru

Lorenzo Valentino Ungkap Luka Mendalam Kisah Cinta Tak Sehat Lewat Single Terbaru

Lorenzo Valentino kembali menyapa pendengar lewat karya teranyar. Musisi yang identik dengan imej rockstar-nya ini merilis single baru berjudul “Hanya Selingkuhan”.

Melalui single ini, Lorenzo menunjukkan sisi berbeda tentang kedalaman emosi yang jarang ia tunjukkan. Sesuatu yang tak biasa dari musisi yang seringkali menampilkan energi khas rockstar.

Di lagu ini, Lorenzo menceritakan pahitnya terjebak dalam hubungan tidak sehat, dan hanya diperlakukan sebagai selingkuhan. Lorenzo menggambarkan rasa sakit dan kekecewaan, lewat lirik yang mendalam dan penuh perasaan.

“Jadi lagu ini menceritakan hubungan yang tidak sehat, dan hanya dijadikan selingkuhan, bukan prioritas,” ujar Lorenzo Valentino lewat keterangan tertulisnya, Selasa (22/10/2024).

Tentang Hanya Selingkuhan

Dibuka dengan nada sendu dan suasana yang hampa, single “Hanya Selingkuhan”, menghadirkan atmosfer melankolis yang menambah perasaan luka hati di setiap baitnya. Untuk di pre-chorus, Lorenzo menggambarkan lebih dalam tentang kekosongan emosional dan luka yang semakin parah, akibat permainan cinta yang tak bermakna.

Puncak emosional lagu ini justru terletak pada chorus, yang menggambarkan sulitnya menerima kenyataan pahit bahwa cintanya tak dihargai dan hanya dijadikan selingkuhan. Melodi yang kuat dan vokal Lorenzo yang Kuat, menjadikan chorus ini membungkus keseluruhan lagu.

Sisi Emosional

Meski dikenal sebagai rockstar, Lorenzo tidak takut menampilkan sisi emosional dan rapuh. Apalagi lagu ini juga mengungkapkan keberanian dan harga diri, dalam situasi yang menyakitkan.

“Ini bukan hanya sebuah lagu tentang pengkhianatan, tetapi juga pernyataan penting tentang keberanian untuk menghadapi kenyataan dan menjaga harga diri, bahkan dalam situasi yang menyakitkan sekalipun,” jelasnya.

Lorenzo berharap, single “Hanya Selingkuhan” dapat diterima baik para penikmat musik di Indonesia. Lagu ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital mulai 20 September 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *