Brian McKnight Tampil di Surabaya Pada 21 September 2024, Tiket Nyaris Ludes Diserbu Fans Pelantun Lagu Back At One

Brian McKnight Tampil di Surabaya Pada 21 September 2024, Tiket Nyaris Ludes Diserbu Fans Pelantun Lagu Back At One

 Brian McKnight bakal menjejakkan kaki di Surabaya. Di Kota Pahlawan, penyanyi dengan genre musik pop RnB dipastikan tampil menghibur penggemarnya di Hotel Westin, Pakuwon Mall, pada 21 September 2024.

Penampilan penyanyi yang dikenal melalui lagu “Back At One” dan “One Last Cry” di Surabaya dipastikan langsung oleh Avantara Lintas Media, selaku promotor konser.

“Kami dengan bangga mengumumkan kehadiran Brian McKnight di Kota Surabaya. Ini menjadi kota kedua yang bakal dikunjungi Brian McKnight, setelah Jakarta,” ujar perwakilan promotor Axena Nahda, saat dijumpai di kawasan Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2024.

Menurut Axena, Brian McKnight memiliki kenangan manis di Surabaya. Ia pernah tampil medio 2018 silam yang tampil bersama David Foster.

Teringat Sambutan Hangat

Axena optimis konser sang maestro yang telah merilis 16 album, yang beberapa diantaranya meraih status multi-platinum dan penjualan lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia, itu bakal memuaskan penggemarnya.

Tampil dengan Banyak Hit

Kesan mendalam tersebut pastinya dirasakan juga oleh ribuan fans-nya. Nama besar Brian McKnight dengan segudang penghargaan, termasuk 17 nominasi Grammy Awards, menurut Axena, juga akan menentukan kesuksesan konser ini.

Tiket Konser

“Beberapa hari menjelang hari H ini tiket sudah laris diburu fans Brian McKnight. Dari dua ribu seat dalam beberapa hari ke depan bakal sold out,” Axena memaparkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *