Yuni Shara Tandai 36 Tahun Bermusik dengan Nyanyikan Lagu Baru Ciptaan Badai eks Kerispatih

Yuni Shara Tandai 36 Tahun Bermusik dengan Nyanyikan Lagu Baru Ciptaan Badai eks Kerispatih

Leedelray РKarier bermusik Yuni Shara memasuki 36 tahun. Perempuan yang sudah eksis menyanyi sejak usia 12 tahun ini merayakannya dengan merilis album bertajuk Best Of Yuni Shara.

Album ini tentunya menampilkan sisi terbaik selama perjalanan karir kakak kandung Kris Dayanti di industri Musik Indonesia Nono4D.

Termasuk menampilkan single terbarunya berjudul “Sendiri Itu Tak Mudah,” karya cipta komposer ternama Doadibadai Hollo yang tenar disapa Badai eks Kerispatih.

“Melalui lagu ini aku mau cerita ke pendengar musikku, kalau sendiri itu nggak mudah. Siapa sih yang mau sendiri,” kata Yuni saat meluncurkan album barunya di Metropolitan Mal, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 1 Juni 2024.


Tetap dengan Vokal yang Khas

Di singlenya kali ini, Yuni tetap dengan tampilan vokalnya yang khas dan kepiawaiannya melantunkan nada.

Komposisi apik dari Badai menyatu harmonis dengan penyampaian emosional Yuni, menciptakan pengalaman musikal yang memikat.


Kisah Perjalanan Hidup Pribadi

Lewat “Sendiri Itu Tak Mudah,” Yuni tidak hanya menyajikan sebuah lagu, tetapi juga menceritakan kisah tentang perjalanan hidup pribadinya.

“Lagu ini seperti ajakan merenung dan memahami bahwa setiap perjuangan hidup memiliki kekuatannya sendiri,” Yuni membeberkan Nono4D.


Berisi 10 Lagu

Album Best Of Yuni Shara merangkum perjalanan karir bermusik Yuni Shara dalam 10 lagu pilihan seperti Sendiri Itu Tak Mudah (New Song), Pelangi, Tuhan Jagakan Dia, 50 tahun lagi (ft. Raffi Ahmad), Negeri Di Awan, Widuri (Ft. Krisdayanti), Desember Kelabu, Ku Cari Jalan Terbaik, Mengapa Tiada Maaf dan Bukit Berbunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *